Ully Artha Meninggal Dunia, Para Artis Shock

  • Selebritis
  • 0
  • 16 Jun 2013 18:40

ully-130616c.jpg
Meninggalnya artis senior Ully Artha pada Ahad (16/6/2013) membuat para artis kaget dan berduka.

"Itu berita hoax kan? Benar nggak sih," tanya Didi Rachman, pemain sinetron yang pernah membuat grup vokal dengan Tia Ivanka dan Anjasmara, Ahad (16/6/2013) usai menerima kabar meninggalnya Ully Artha dari Liputan6.com.[Sempat Koma, Ully Artha Meninggal Dunia]

Ia pun mencoba mengecek kebenaran berita tersebut ke teman-temannya sesama artis. "Teman-teman artis belum ada yang tahu. Berita ini sangat membuat kami shock," ujarnya sedih.

Pertanyaan senada juga dilontarkan oleh Sony Tulung dan Andre Hehanusa. "Lama nggak ketemu, tahu-tahu dapat kabar duka," ujar Sony Tulung. Bahkan untuk meyakinkan kebenaran kabar ini, Andre Hehanusa langsung menanyakan rumah duka. "Oh, masih di rumah sakit? Dimana rumah sakitnya?," tanya Andre yang ingin memastikan secara langsung berita duka tersebut.

"Aku kaget. Mama Ully Artha orangnya baik banget. Super ramah dan selalu ketawa," kenang pesinetron Ade Andrini. "Dulu aku sering ketemu beliau di rumah om Onky (Onky Alexander) dan tante Paula," papar Ade.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir, sejumlah artis memasang foto Ully Artha sebagai display picture di Blackberry Messenger (BBM) mereka. "Tunggu kami di sana, Mama Ully," begitu Peggy Melati Sukma menuliskan status BBM-nya. Selamat jalan Mama Ully Artha.. (Rom)

Credit: rom

Terpopuler