Sukses

4 Bagian Tubuh Terindah Shinta Bachir

Tubuh yang indah juga menjadi kunci pede para wanita ketika berjalan di tengah kaum Adam. Wanita, ciptaan Tuhan yang istimewa..

Wanita adalah makhluk yang diciptakan Tuhan untuk melengkapi kehidupan para kaum Adam. Setiap wanita tentu mengidam-idamkan bagian tubuhnya karena hal tersebut adalah penarik perhatian setiap pria. Selain itu, tubuh yang indah juga menjadi kunci pede para Hawa ketika berjalan di tengah keramaian. Bagaimana dengan aktris seksi Shinta Bachir? Ini 4 bagian tubuhnya yang dirasa paling indah:

1. Mata
"Kata orang-orang, mata aku berbeda dari yang lain karena tajam. Tatapannya bikin penasaran dan addicted alias jadi candu. Tapi memangnya benar ya? Itu sih kata orang. Karena aku kan nggak bisa menilai diri sendiri. Alhamdulillah kalau dibilang positif seperti itu."

2. Bibir
"Seksi. Itu kata mereka yang biasanya akrab bicara sama aku. Terus senyumnya aku juga menjadi beda. Sudah ciri khas meskipun aku mau di make-up kayak apapun, tapi kalau aku senyum udah pasti `Shinta Bachir tuh` gitu katanya. Senyumnya seksi.."

3. Payudara
"Aku seksinya asli lho. Banyak orang kan sampai operasi kalau soal organ yang satu ini ya. Tapi kalau aku gede, payudara aku juga ikut gede. Udah gitu orang-orang penginnya diperlihatkan, kalau aku maunya diumpetin. Ya kalau laki-laki sih ngeliat aku palingan dari muka turun ke dada."

4. Pinggang
"Aku bingung nih. Orang bilang pinggang aku kecil tapi gede. Mungkin kata yang tepat, pinggangnya berbentuk deh. Kecil tapi berbentuk.. Jadi kalau melenggok-lenggok, rasanya gimana gitu.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.