Sukses

Ully Artha Menderita Penyakit Jantung dan Liver

Sebelum meninggal dunia, artis Ully Artha sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Sebelum meninggal dunia, artis Ully Artha sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Ully diketahui menderita penyakit jantung dan liver.

"Mama Ully menderita sakit liver dan jantung. Penyakitnya komplikasi, karena memang ini penyakit lama," kata Nabilla, salah satu keponakan Ully saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (16/6/2013).

Saat dibawa ke rumah sakit, Ully dalam keadaan sadar. Almarhum bahkan sempat meminta doa kepada Nabilla untuk keselamatannya.

"Mama Ully sadar kok. Dia bilang, 'doain Mama ya'. Sampai akhirnya Mama koma hari Sabtu kemarin dan akhirnya meninggal," ujar Nabilla.

Nabilla pun mendoakan tantenya itu bisa diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. "Semoga Mama bahagia di Sana," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini