Sukses

Ully Artha Akan Dimakamkan Secara Islam

Keluarga sudah memutuskan kapan Ully Artha akan dimakamkan. Rencananya, artis senior itu akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir.

Keluarga sudah memutuskan kapan Ully Artha akan dimakamkan. Rencananya, artis senior itu akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, besok, Senin (17/6/2013)

"Rencananya besok dikuburkan secara islam, diperkirakan mungkin habis dhuhur." kata adik Ully, Tigor Pangaribuan, ditemui di rumah duka, Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2013) malam.

Tigor mengatakan kakaknya sudah memeluk agama islam atau muallaf sejak setahun lalu. Sebagai adik, dia memaklumi dan mendukung saja.

"Tapi keluarga nggak tahu. Kalau saya nggak terkejut karena itu pilihan masing-masing," katanya.

Ully yang meninggal pada usia 59 itu menghembuskan nafas terakhir di ruang ICU RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat Minggu sore. Dia meninggal akibat komplikasi penyakit jantung, lever dan paru-paru.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini