Sukses

Almarhumah Ully Artha Ternyata Sudah Menikah

Menikah setahun yang lalu di kawasan Cibubur dengan pria bernama Gatot.


Artis senior Ully Artha ternyata sudah menikah. Kabar itu diketahui setelah dirinya meninggal di RSPD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2013).Selama ini, Ully memang dikenal hidup sendiri tanpa pasangan.

"Iya sudah menikah tahun kemarin. Tapi bulannya saya lupa," kata Tigor Pangaribuan, adik Ully, ditemui di rumah duka, Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2013) malam.

Tigor mengatakan, tak banyak yang tahu tentang pernikahan kakaknya itu, termasuk pihak keluarga. Seingat dia, pernikahan digelar di daerah Cibubur, Jakarta Timur.

"Keluarga nggak ada yang datang waktu itu. Tapi saya nggak masalah, itu panggilan," ujar dia. "Nama suaminya Gatot," kata dia lagi.

Ully yang meninggal pada usia 59 itu menghembuskan nafas terakhir di ruang ICU RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat Minggu sore. Dia meninggal akibat komplikasi penyakit jantung, lever dan paru-paru.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini