Sukses

Sebelum Menikah, Almarhumah Ully Artha Lebih Dulu Jadi Muallaf

Artis senior Ully Artha ternyata memiliki banyak rahasia yang tak diketahui publik sebelum akhirnya meninggal dunia.

Artis senior Ully Artha ternyata memiliki banyak rahasia yang tak diketahui publik sebelum akhirnya meninggal dunia. Diantaranya, soal pernikahan dan keputusan dia memeluk agama Islam.

Dari cerita Gatot, suami Ully, yang ditemui di rumah duka, Senin (17/6/2013) dini hari, pernikahannya dengan almarhum berlangsung pada 13 Juli 2012. Dia mengaku tak banyak keluarga Ully yang tahu.

Adapun Ully menjadi muallaf pada September 2011. Namun Gatot membantah keputusan almarhum masuk Islam karena ingin menikah dengan dirinya. "Itu panggilan saja," ucapnya.

Untuk itu, Gatot juga berharap agar sang istri bisa dimakamkan secara Islam. Rencananya, Ully akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin siang.

Ully menghembuskan nafas terakhir dalam usia 59 tahun di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2013) sore. Dia meninggal akibat penyakit komplikasi jantung, liver, dan paru-paru.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini