Sukses

Widyawati Kaget Dengar Kabar Ully Artha Meninggal

Kabar berpulangnya artis senior Ully Artha menjadi berita yang mengejutkan bagi Widyawati.

Kabar berpulangnya artis senior Ully Artha menjadi berita yang mengejutkan bagi Widyawati. Maklum, ia sudah lima tahun tak bertemu dengan almarhumah.

"Jujur saya kaget, saya tahu info ini dari anak mantu. Terus saya cari info ke Yati. Ya baru deh saya ke sini," ungkap Widyawati di kediaman duka, di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Senin (17/6/2013) dini hari.

Bahkan Widyawati tak pernah tahu kalau pemain film Keluarga Markum itu pengidap beberapa penyakit. Ia hanya tahu, almarhumah pernah pasang ring pada jantungnya.

"Dapat kabar dari keluarganya emang dari jantungnya. Saya kaget, nggak pernah dengar dengan penyakitnya. Saya pernah dengar dia punya penyakit jantung dan pasang ring," lanjutnya.

Namun, wanita kelahiran 12 Juli 1950 ini tak punya firasat apapun. Apalagi, beberapa waktu lalu dirinya masih sempat BBM-an dengan mendiang.

"Oh nggak, tapi saya sangat kehilangan karena pernah main film bareng kan. Tapi karena ada kesibukan masing-masing, ya jadi agak jauh. Cuma belum lama sempat BBM-an, tapi ya cuma gitu aja," tandasnya sedih.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.