Sukses

Kisah Mendiang Ully Artha Melepas Masa Lajang

Terkuaknya pernikahan Ully Artha dengan pria bernama Gatot cukup mengejutkan publik.

Terkuaknya pernikahan Ully Artha dengan pria bernama Gatot cukup mengejutkan publik. Pasalnya, sebelum meninggal almarhumah tak pernah diketahui sudah mengakhiri masa lajang.

Ditemui di rumah duka, Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (17/6/2013) dini hari, Gatot menceritakan perkenalan dengan almarhumah sejak tahun 2010. "Ketemunya nggak sengaja, di Sarinah. Nggak ada yang mengenalkan," ujarnya.

Dari sana, keduanya kembali sering bertemu dan merasa menemui kecocokan. Dan, mereka berdua memutuskan untuk menikah pada 13 Juli 2012. "Kami ngobrol dan cocok sama saya. Kata dia saya bisa membuatnya tertawa," ucapnya mengenang.

Gatot mengaku begitu mencintai almarhumah. Namun dia pun rela karena pernikahannya itu hanya berjalan tak lebih dari setahun. "Saya punya cinta yang besar (sama Ully). Tapi cinta setelah cinta dengan Tuhan," katanya.

Ully menghembuskan nafas terakhir dalam usia 59 tahun di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2013) sore. Artis senior ini meninggal akibat penyakit komplikasi jantung, liver, dan paru-paru.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.