Sukses

Pergi Umrah, Keinginan Ully Artha Sebelum Meninggal

Ada satu hal yang belum sempat diwujudkan Ully Artha sejak dirinya menjadi mualaf hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Ada satu hal yang belum sempat diwujudkan Ully Artha sejak dirinya menjadi mualaf hingga menghembuskan nafas terakhirnya. Menurut Gatot, suami almarhum, artis senior itu sudah lama berencana untuk melakukan ibadah umrah.

"Dia (Ully Artha) pengin potong kambing sama umrah," katanya ditemui di rumah duka, Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (17/6/2013) dini hari.

Keinginan mulia Ully Artha itu selalu tertunda karena kesibukkan syuting. Ya, almarhum memang sedang terlibat dalam penggarapan sebuah FTV. "Baru ngomong saja, karena masih sibuk syuting. Kami berdua memang lagi mencari waktu senggang sebenarnya," ucapnya.

Dari cerita Gatot, Ully memutuskan masuk Islam pada September 2011. Adapun mereka menikah pada 13 Juli 2012 [Baca: Almarhum Ully Artha Ternyata Sudah Menikah]. Sebagian keluarga, tak mengetahui almarhum menjadi muallaf.

Ully Artha menghembuskan nafas terakhir dalam usia 59 tahun di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2013) sore [Baca: Sempat Koma, Ully Artha Meninggal Dunia]. Dia meninggal akibat penyakit komplikasi jantung, liver, dan paru-paru.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini