Sukses

Morgan Keluar Dari Smash?

Boyband Smash harus kehilangan salah satu personel, Morgan Smash. Ya, disetiap penampilan Smash, Morgan sudah jarang terlihat.

Boyband Smash harus kehilangan salah satu personel, Morgan Smash. Ya, disetiap penampilan Smash, baik off air maupun on air, Morgan sudah jarang terlihat. Tentu hal itu menjadi tanda tanya besar bagi Smashblast, sapaan penggemar Smash. Benarkah Morgan keluar?

"Morgan bukan keluar, tapi dia vakum dulu di Smash, karena dari pihak kampusnya juga agak sulit bagi waktunya. Daripada nggak fokus dua-duanya mending rehat dulu," jelas Rafael, salah satu personel Smash, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/6/2013).

Walau belum tahu sampai kapan sahabatnya itu akan istirahat, namun Rafael cs selalu mendukung pilihan Morgan untuk melanjutkan pendidikannya. "kita dukung dia untuk ke kampusnya dulu saja. Kita dukung aja Morgan," tambah Rafael.

Hilangnya satu personel, tak lantas membuat boyband yang berdiri pada 2010 ini untuk mencari pengganti cowok yang punya nama lengkap Hendi Morgan Winata.

"Nggak ada, karena Smash dari awal ya kita ini bertujuh. Walau Morgan berhalangan ya nggak tergantikan juga," kata Rafael

Rangga berharap ketidakhadiran Morgan ditengah-tengah enam cowok ini tidak terlalu lama, sehingga mereka bisa kembali kompak seperti semula. "Mudah-mudahan Morgan bisa cepat balik lagi".(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini