Sukses

[VIDEO] Melaney Ricardo Bakal Sambut Jupe dengan Jengkol

Julia Perez akhirnya bebas dari penjara. Melaney Ricardo akan menyambut sang sahabat dengan makanan kesukaan mereka, yakni jengkol.

Saat ini adalah hari penuh kebahagiaan bagi Julia Perez atau akrab disapa Jupe. Tepat pada Senin (17/6/2013), masa hukuman Jupe telah habis sehingga dibebaskan dari Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Sekeluar dari penjara ada nazar atau kaul yang akan dijalankan Jupe. Sri Wulansih, ibunda Jupe, mengatakan bahwa sang anak akan menunaikan janji yang telah dibuatnya dengan mengunjungi tujuh masjid untuk membagikan Alquran [baca: Saat Bebas Nanti, Jupe Akan Bagikan Al Quran ke 7 Masjid].

Bebasnya bintang utama film Gending Sriwijaya tersebut juga disambut antusias para sahabat Jupe. Melaney Ricardo, misalnya. Melaney pun menyiapkan sesuatu untuk menyambut kebebasan Jupe yang menjalani hukuman 3 bulan penjara sejak 19 Maret 2013 lantaran dinyatakan bersalah atas aksi cakar-cakaran dengan Dewi Perssik.

"Mungkin kita [kami] akan mengajak dia (Jupe) makan. Makan jengkol, kesukaan dia dan kesukaan saya," beber Melaney yang didampingi sang suami Tyson Lynch, saat ditemui tim Waswas, belum lama ini.

Dua pekan menjelang kebebasan, menurut Melaney, Jupe sangat antusias sekali. "Dia ingin pakai gaun yang panjang begitu keluar, pakai karpet (red carpet). Tahu sendiri kan Jupe, otaknya macam-macam," beber Melaney.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini