Sukses

Kata Jupe Tentang Ketidakhadiran Kekasih di Hari Kebebasannya

Julia Perez menghirup udara bebas, pada Senin (17/6/2013) pagi.

Julia Perez menghirup udara bebas, Senin (17/6/2013) pagi. Keluar dari rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, ia segera mendapat ciuman dari sang ibu, Sri Wulansih. Sayang, tak ada sosok sang kekasih, Gaston Castano. Kemana pria asal Argentina itu?

Kata Jupe, Gaston tak datang lantaran dia sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan sepakbola. "Dia baik-baik saja, dia nonton di rumah. Sayang, Mama pulang sayang," celetuk Jupe di Masjid Baitussalam, Komplek Billy&Moon, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Diungkapkan Jupe, ia sudah tahu kalau sang kekasih takkan menyambutnya di gerbang rutan. Gaston diharuskan mengikuti latihan untuk pertandingan melawan Pelita Bandung Raya. "Dia besok tanding sama Pelita Bandung Raya," ungkap Jupe.

Konon, pascabebas Jupe akan segera melangsungkan pernikahan degan Gaston. Apalagi ia sudah mengantungi restu dari sang ibu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini