Sukses

Ade Fitrie: Ully Artha Nggak Pelit Ilmu kepada Junior-juniornya

Pesinetron Ade Fitrie tak menyangka jika artis senior Ully Artha akan pergi begitu cepat.

Pesinetron Ade Fitrie tak menyangka jika artis senior Ully Artha akan pergi begitu cepat. Ia menilai sosok perempuan yang meninggal dunia karena komplikasi penyakit jantung dan liver itu sebagai panutan dan contoh yang baik di dunia seni peran.

"Dia (Ully Artha) sebagai senior baik banget, selalu rendah hati, dan terlihat sebaga wanita yan berprinsip dan punya karakter yang kuat," ucap Ade kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (17/6/2013).

Bintang sinetron Islam KTP juga mengenal sosok Ully Artha sebagai artis senior yang tak pelit ilmu kepada junior-juniornya. Di lokasi syuting, dikatakan Ade, Ully Artha tak segan untuk memberikan masukan dan kritik terhadap artis pendatang baru.

Karena itu, kepergian Ully Artha yang begitu mendadak membuat Ade tak habis pikir. Ia sama sekali tak menyangka pemain film Bebek Belur itu memiliki komplikasi penyakit yang sangat serius.

"Aku sudah lama nggak ketemu sama almarhumah. Dan aku nggak pernah denger sebelumnya tentang beliau sakit jantung dan liver. Setahu aku, Mama Ully itu selalu bugar dan fit," kenang Ade.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.