Sukses

Betah Menjanda, Sisca Dewi Trauma Cerai

Pesinetron Sisca Dewi belum berencana untuk kembali naik pelaminan. Nih alasannya.

Pesinetron Sisca Dewi belum berencana untuk kembali naik pelaminan. Ia justru menemukan kenyamanan dengan status janda yang disandangnya pascabercerai dengan sang suami pada 2011 silam.

"Sekarang masih jomblo, kayaknya lebih enak hidup sendiri deh. Soalnya hidup itu saya sendiri yang atur dan bebas dari masalah," kata Sisca di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (16/6/2013).

Menyandang status janda, sudah pasti banyak pria yang memburu cinta artis yang kini maju sebagai calon legislatif dari Partai Hanura tersebut. Akan tetapi, Sisca memilih untuk menampik tawaran banyak pria yang mengajaknya menjalin hubungan asmara.

"Ada sih yang lagi deketin, cuma saya masih belum bisa ninggalin trauma gara-gara kegagalan (berumah tangga) kemarin," tutur Sisca.

Trauma pada kegagalan pernikahan, membuat Sisca tak bisa menerima cinta dari pria yang berusaha mendekatinya dengan mudah.

"Salah satu alasan saya belum juga berumah tangga bukan karena sibuk di entertain atau politik, tapi memang karena masih trauma. Bayangan perceraian itu masih kuat banget, belum bisa hilang dari ingatan saya," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini