Sukses

Alasan Julia Perez Pakai Baju Pramugari di Hari Kebebasan

Namanya juga Julia Perez. Ada-ada saja aksi atau tingkah yang ia lakukan untuk bikin awak media pangling.

Namanya juga Julia Perez. Ada-ada saja aksi atau tingkah yang ia lakukan untuk bikin awak media pangling. Misalnya ketika pelantun Belah Duren itu bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013) pagi. Jupe keluar dengan kostum pramugari berwarna merah dan tulisan I'm Free di punggungnya. Apa maksud Jupe?

Jupe bebas sekitar pukul 09.30 wib setelah menyelesaikan proses administrasi. Habis itu, Jupe masih sempat mengucapkan salam perpisahan kepada penghuni rutan lainnya.

"Habis itu saya nggak mau noleh ke belakang walau nama saya dipanggil-panggil. Ini saya pakai baju seperti ini karena saya baru menerbangkan 9500an warga binaan," celetuk Jupe di Masjid Baitussalam, Komplek Billy & Moon, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Yang dimaksud Jupe menerbangkan warga binaan ialah lantaran kekasih Gaston Castano itu selama di penjara telah memberikan banyak ilmu kepada penghuni lainnya.

Yang unik, bila biasanya penghuni yang mau bebas merasa deg-degan menyambut hari kebebasan, justru Jupe tidur nyenyak. "Pas bebas saya cengar-cengir, oh presiden belum ganti ya, jengkol saya dengar naik ya," celetuk dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini