Sukses

Ade Fitrie Salut dengan Keputusan Ully Artha Menjadi Mualaf

Keputusan Ully Artha menjadi mualaf dan memeluk agama Islam sebelum meninggal dunia dianggap sebagai hal yang tepat oleh rekan-rekannya.

Keputusan Ully Artha menjadi mualaf dan memeluk agama Islam sebelum meninggal dunia dianggap sebagai hal yang tepat oleh rekan-rekannya di dunia seni peran. Bahkan, pesinetron Ade Fitrie memberi pujian kepada mendiang Ully Artha.

"Aku senang Mama Ully (panggilan Ully Artha) sudah jadi mualaf. Memang aku baru tahu sekarang kalau Mama Ully sudah memeluk agama Islam sebelum meninggal," ucap Ade kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (17/6/2013). [Baca: Sebelum Menikah, Ully Artha Lebih Dulu Jadi Mualaf]

Hal yang juga mengundang rasa kagum bintang sinetron 'Raden Kian Santang' tersebut. Ully Artha juga sudah kembali memiliki pendamping [Baca: Kisah Mendiang Ully Artha Melepas Masa Lajang]. "Sudah jadi mualaf dan menikah juga, itu memang impian Mama Ully sejak lama, alhamdulillah sudah terwujud," ungkapnya senang. [Baca: Almarhumah Ully Artha Ternyata Sudah Menikah]

Ully Artha resmi menjadi mualaf pada September 2011. Ia juga resmi dipersunting oleh pria bernama Gatot pada 13 Juli 2012. Namun, Gatot memastikan kalau keputusan Ully memeluk Islam bukan karena ingin menikah dengannya.

"Itu panggilan saja," ungkap Gatot saat ditemui di rumah duka, Jalan Petojo, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (17/6/2013) dini hari.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.