Sukses

[VIDEO] Ultah Sudah Lewat, Derby Romero Dapat Pesta Kejutan

Walau HUT yang ke-23 sudah lewat beberapa hari, Derby Romero tetap mendapat pesta kejutan dari orang-orang terdekat.

Merayakan momen spesial dengan dikelilingi orang-orang terdekat dan tercinta adalah suatu kebahagiaan tersendiri. Demikian pula yang dirasakan Derby Romero. Walau hari ulang tahun yang ke-23 pada 8 Juni silam sudah lewat beberapa hari, Derby Romero tetap mendapat pesta kejutan dari orang-orang terdekat.

Awalnya Derby Romero diundang ke sebuah resto di bilangan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (16/6/2013). Namun, bintang Cinta Rockstar ini tak menyangka acara ulang tahun saudaranya yang masih kanak-kanak itu berubah menjadi suatu kejutan.

Saat menengok ke arah panggung pesta ulang tahun, Derby Romero baru tersadar mendapati foto dirinya saat kanak-kanak terpampang di sana. "Wah gua dikerjain, di atas panggung juga ada anak-anak band gua," beber Derby dengan didampingi sang kekasih Febby `Blink` saat diwawancara tim Waswas.

"Spesialnya lagi, gua dikasih jam warna favorit gua, hitam dan emas. Jamnya dapat dari Febby. Gua juga dapat kue ulang tahun yang gede banget. Karena gua doyan naik motor, maka kuenya itu naik motor," papar Derby.

Momen ulang tahun juga diiringi dengan turunnya bobot Derby sekitar 10 kilogram. Sebab selama ini, sang kekasih selalu cerewet mengenai bobot tubuh Derby.

"Ya, bola baseball yang agak ramping deh," celetuk Febby. "Bola baseball nggak ramping," timpal Derby. "Yang rugby," sambung Febby.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.