Sukses

[VIDEO] Dinda Kirana dan Rizky Nazar Cinlok?

Benarkah Dinda Kirana dan Rizky Nazar terlibat cinlok atau cinta lokasi?

Sukses sinetron Pesantren & Rock n Roll 3 membawa kisah asmara dari beberapa pemainnya. Adalah Dinda Kirana yang dikabarkan tengah kasmaran dengan lawan mainnya, Rizky Nazar.

Kedekatan keduanya dan begitu menyatunya peran mereka di salah satu sinetron unggulan SCTV itu membuat rumor berembus kian kencang. Benarkah Dinda dan Rizky terlibat cinlok atau cinta lokasi?

"Di sini aku dekat sama semua pemain. Kalau sama Rizky, kita cuma suka bercanda, terus suka ridding (naik motor) bareng. Tapi ya, biasa kok temanan aja sama dia," tutur Dinda Kirana saat dikonfirmasi tim Waswas, belum lama berselang.

Pemeran Nayla dalam Pesantren & Rock n Roll 3 itu boleh saja membantah kabar kedekatan tersebut. Yang terang, cewek kelahiran Tasikmalaya pada 30 April 1995 ini mempunyai pandangan sendiri terhadap Rizky, pemeran Wahyu Subur Junior di Pesantren & Rock n Roll 3.

"Dia itu orangnya open mind...nggak sombong, terus kadang-kadang kocak juga orangnya. Terkadang ia bertingkah laku di luar otak gitu deh," urai Dinda.

"Lucu juga sih anaknya. Yang aku salutin, ia rajin banget salatnya," pungkas Dinda.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.