Sukses

Bebas, Julia Perez Datangi Pacar di Bandung

Julia Perez punya banyak rencana di hari kebebasannya. Selain menunaikan nazar dengan mengunjungi tujuh masjid, Jupe juga akan ke Bandung.

Julia Perez punya banyak rencana di hari kebebasannya. Selain menunaikan nazar dengan mengunjungi tujuh masjid, Jupe, sapaan akrab Julia Perez, juga akan pergi ke Bandung untuk bertemu sang kekasih, Gaston Castano.

Hal itu diungkapkan Jupe saat berada di Masjid Baitussalam, Komplek Billy&Moon, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013). Masjid ini ialah masjid ketiga dari tujuh masjid yang akan dikunjungi Jupe.

"Habis (menunaikan nazar) ini aku akan ke Bandung," tutur Jupe. Kepergian Jupe ke Kota Kembang itu selain untuk menghirup udara segar pascadikurung selama tiga bulan, juga untuk bertemu sang kekasih Gaston Castano. Pria asal Argentina itu sedang berlatih untuk persiapan pertandingan sepakbola.

Jupe memang memiliki hubungan serius dengan Gaston. Bahkan, tahun ini dikabarkan ia akan menikah. "Aku kalau menikah nggak mau gagal lagi. Kalau menikah maunya cuma sama Gaston," ungkap Jupe.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini