Sukses

Dengan Suara Bergetar, Suami Ully Artha Kumandangkan Azan

Artis senior Ully Artha sudah berada di peristirahatan terakhirnya, Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Artis senior Ully Artha sudah berada di peristirahatan terakhirnya, Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Prosesi pemakaman yang berlangsung pada Senin (17/6/2013) berjalan lancar meski diguyur hujan.

Gatot, suami almarhum dan beberapa kerabat turun ke liang lahat selama prosesi pemakaman. Sebelum akhirnya di tutup rapat tanah, Gatot lebih dulu mengumandangkan azan persis di telinga jenazah. Suaranya terdengar bergetar.

Tigor Pangaribuan, adik almarhumah yang ditemui di rumah duka, punya alasan sendiri kenapa memilih TPU Tanah Kusir. Selain sudah menjadi mualaf, salah satu adik almarhumah lebih dulu dimakamkan di sana.

"Kebetulan adiknya (Ully), yang nomor dua dimakamkan di sana. Dia muslim juga," ujarnya.

Ully Artha menghembuskan nafas terakhir dalam usia 59 tahun di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2013) sore. Dia meninggal akibat penyakit komplikasi jantung, liver, dan paru-paru.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.