Sukses

Baca Naskah True Blood Musim ke-6, Ryan Kwanten Mengaku Sedih

Ryan Kwanten Mengaku Sedih dengan Keputusan Brian Bucker perihal bocoran Musim ke-6 True Blood.

Ryan Kwanten mengaku sedih dengan Keputusan Brian Bucker perihal bocoran Musim ke-6 True Blood [baca: True Blood Musim ke-6 Janjikan Kematian Karakter Utama].

Bagi pemeran Jason Stackhouse di serial bertema vampire tersebut, Perpisahan itu akan membuatnya merasa sangat kehilangan. "Saya merasa patah hati." ucapnya. "Setelah berjalan lima musim tanpa satu pun pemeran utama yang mati, hal ini akan menjadi sangat sulit." lanjutnya.

Meski demikian, namun Jason membenarkan jika apa yang dilakukan Brian dengan musim keenamnya ini merupakan salah satu ide yang sangat brilian. Ikut berkomentar mengenai hal ini, salah satu pemeran utama True Blood yakni Alexander Skarsgard pun menggambarkan musim ini sebagai sesuatu yang sangat emosional.

"musim ini akan berjalan emosional. kalian pasti akan terkejut" tuturnya.

"Ya! saat kami bersama-sama membaca naskahnya, kami langsung tahu kalau musim ini akan dipenuhi bergalon-galon air mata." tambah Ryan.

Seperti diketahui, Sang showrunner Brian Bucker membenarkan jika kematian salah satu karakter utama akan menjadi bagian di True Blood musim ini. Khusus hal itu, Brian bahkan menyebutnya sebagai 'Kematian Besar'.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini