Sukses

Jupe Bebas, Twitter Kembali Ramai

Kebebasan Julia Perez tidak hanya disambut di dunia nyata. Twitternya yang lama vakum kini kembali ramai oleh kicauan Jupe.

Kebebasan Julia Perez tidak hanya disambut di dunia nyata. Twitternya yang lama vakum kini kembali ramai oleh kicauan Jupe.

Sudah berapa hari ini, twitter diramaikan oleh kicauan tentang rencana kebebasan Jupe. Terlebih setelah Jupe dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam Festival Film Bandung 2013. Banyak yang mengucapkan selamat lewat media sosial Twitter.

Senin (17/6/2013), akun twitter @juliaperrez semakin ramai dengan ucapan selamat atas kebebasannya setelah mendekam selama 3 bulan di Rutan Pondok Bambu terkait kasus penganiayaan dan pemukulan terhadap artis Dewi Perssik. Tak sedikit artis yang menyambut penuh suka cita atas kebebasan Jupe ini.

"TL (Time Line) penuh dengan kebebasan @juliaperrez," kata pemilik akun @nuer_iyaan

"Haiiii senangnyaaa..puas-puasin yg 3 bln kmaren gk bs dilakuin neng hehe," seru Iis Dahlia lewat akun @iis_dahlia.

Jupe pun tak kalah serunya menyapa followersnya yang berjumlah lebih dari 1,6 juta. "Woiiii penontonnnn apakabarrr nyaa semua..I'm back, kangen ngak? Hehehehhe..."

Usai melaksanakan nazarnya mengunjungi 7 mesjid dan membagikan Al Quran, Jupe langsung menuju Bandung, menemui kekasihnya Gaston Castano. "Otw to bandung..eh lupa..anter mama dulu pulang..hehhE ..bahaya...," serunya. Selamat datang ke dunia bebas Julia Perez, selamat menikmati kebebasan.... (Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini