Sukses

Ria Irawan Salut dengan Totalitas Kerja Ully Artha

Ria Irawan, salah satu sahabatnya yang merasa kehilangan akan kepergian Ully Artha pada Ahad (16/6/2013) sore.

Ria Irawan, salah seorang sahabat yang merasa kehilangan akan kepergian Ully Artha pada Ahad (16/6/2013) sore. Ia pun mengaku Ully Artha adalah sosok wanita yang menyenangkan semasa hidupnya.

Meski partner kerja, artis yang sempat terlibat satu sinetron bertajuk Pelangi di Hatiku tersebut mengaku sering merasakan beban kerja yang berat jika bersama wanita bernama asli Taruli Artha Sortiana Pangaribuan itu.

"Kami berteman saja. Seperti jarang kerja, berteman saja. Pertemanan itu kalau sambil kerja jadi lupa sama dia rasanya. Kayak nggak pergi kerja, ya saking asyiknya tuh orang," terang Ira di salah satu kafe di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/6/2013).

Selain itu, wanita berusia 43 tahun itu juga memuji keahlian Ully dalam tiap memainkan peran. Bahkan, Ria sering diidentikan dalam hal karakter dengan Ully Artha.

"Buat saya, dia orang yang sangat total. Kadang totalitas kami dalam sebuah karakter suka disamakan. Saya juga tidak memungkirinya," paparnya.

Artis yang telah menekuni dunia akting sejak kecil ini mengaku mengetahui kabar duka meninggalnya Ully Artha dari sebuah pesan singkat. Meski tak ingat kapan terakhir bertemu dengan Ully, Ria meyakini bahwa sahabatnya ini selalu ada di hatinya.

"Saya pertama tahu dari broadcast messenger. Kami dekat, tapi kapan ya (terakhir ketemu)? Lupa saya, tapi yang pasti dia ada selalu dihatiku," tandasnya sedih.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini