Sukses

Baru Lepas Kangen, Jupe Sudah Kesal Lagi Dengan Ibunya

Jupe yang tengah berbahagia dibuat kesal oleh sang ibu, Sri Wulansih. Jupe kesal setelah Sri meledeknya soal Gaston Castano.

Ada kejadian unik saat Jupe bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013). Celetukan sang ibu Sri Wulansih, tentang Gaston Castano membuat senyum yang mengembang di wajah Jupe hilang dan memasang wajah kesal.

Pangkal mulanya, ketika Jupe menyambangi Masjid Baitussalam, Duren Sawit, Jakarta Timur, ia bertemu dengan Melaney Richardo. Sang sahabat mempertanyakan niat Jupe untuk menikahi Gaston. Bintang film Gending Sriwijaya itu lantas menjawab sekenanya.

"Omongan itu mulu kapan kawinnya, tenang aja nanti ada waktunya," tangkis Jupe. Sang ibu, yang berada di samping Jupe turut menimpali ucapan anaknya itu. "Nggak (pernikahannya), itu musibah," ujar Sri Wulansih singkat.

Ucapan inilah yang bikin Jupe kesal. "Ih si Mama. Belum juga satu hari bebas, sudah bikin kesal. Jangan ngomong gitu dong. Di depan teve lagi," cetus Jupe memasang muka cemberut. Si ibu pun akhirnya meminta maaf. Melihat pola ibu-anak ini, Melanie pun hanya bisa melempar senyum.

Boleh jadi, sikap Jupe yang tak ingin terburu-buru menikah dengan kekasihnya itu adalah dikarenakan sikap ibunya yang belum sepenuhnya memberikan restu. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.