Sukses

Besok, Slank dan Giselle Hibur <i>Slankers</i> di Gorontalo

Konser Slank di berbagai daerah di Tanah Air, terus berlanjut. Kali ini Kaka cs akan konser di Gorontalo.

Konser Slank di berbagai daerah di Tanah Air, terus berlanjut. Grup band ternama yang bermarkas di Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan ini beserta Giselle dan Citra Scholastika, siap menghibur warga Kota Gorontalo dalam konser bertajuk LA Music Project, Selasa (18/6/2013) besok.

Seperti dikutip dari Antara, Distrik Supervisor LA Lights Gorontalo Erik Alfa Sambada, Senin (17/6/2013), mengatakan bahwa pihaknya akan memberi suguhan konser berbeda untuk masyarakat Gorontalo sehingga benar-benar terhibur.

"Ini merupakan wujud terima kasih untuk konsumen setia Gorontalo, dan kami akan selalu konsisten dengan memberikan berbagai hiburan berkualitas untuk warga Gorontalo," jelas Erik. Dia pun menjamin penampilan Slank akan berbeda karena akan berkolaborasi dengan Giselle dan Citra.

Adapun Nandar, seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Gorontalo, mengaku sudah tidak sabar ingin menyaksikan Band ternama dan favoritnya itu. "Slank merupakan inspirasi seni bagi kalangan generasi muda saat ini, karena banyak lagunya menyentil tentang kehidupan sosial di Indonesia," ujarnya.

Pada 26 Desember mendatang, band yang mengusung aliran rock `n roll blues itu akan merayakan ulang tahun yang ke-30. Dan, sebelum menuju puncak perayaan ulang tahun tersebut, Akhadi Wira Satriaji alias Kaka (vokalis), Bimo Setiawan (Bim-Bim), Ivan Kurniawan, Ridho Hafiedz, dan Abdee Negara pun menggelar konser di beberapa kota di Tanah Air, termasuk di Gorontalo.

Sejauh ini Slank membuktikan mereka bisa konser tanpa keributan seperti yang selama ini dikhawatirkan aparat penegak hukum. Bahkan, saat beberapa waktu lalu menggelar Red Mild Tour Slank Live in Concert di lima kota, semua berjalan lancar dan tertib, termasuk para penggemar atau slankers [baca: Slank Berhasil Buktikan Konser Tanpa Keributan].

Diberikannya izin dari aparat berwenang sehingga Slank bisa tur lagi, memunculkan banyak harapan. Salah satu impian Kaka, Bim-Bim, Ridho, Abde dan Ivanka untuk menggelar konser raksasa di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Desember mendatang.

"Desember nanti cita-cita Slank pengin main di GBK, insya Allah terlaksana. Kami mau melakukan suatu hal yang berbeda di akhir tahun, tapi masih rahasia," kata Bim-bim saat jumpa pers di Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pertengahan Mei silam [baca: Desember, Slank Ingin Gelar Konser Raksasa di Gelora Bung Karno].(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini