Sukses

Arctic Monkeys Bawakan `Mad Sounds` di Swedia dan Denmark

Bermain di Swedia dan Denmark, Arctic Monkeys bawakan lagu baru berjudul Mad Sounds.

Arctic Monkeys memproklamirkan debut tembang terbarunya di dua festival Skandinavia pada akhir pekan (16 Juni 2013) ini. Lagu itu berjudul Mad Sounds, dan disinyalir akan muncul dalam album baru mereka yang akan datang. Pertama kali, lagu tersebut dibawakan di Festival Hultsfred Swedia pada Jumat dan sekali lagi di festival NorthSide Denmark pada hari Minggu lalu, seperti diwartakan NME (17/6/2013).

Mereka memperkenalkan lagu barunya itu menjelang akhir penampilan utamanya yang ditetapkan pada hari Minggu. Sang vokalis Alex Turner mengatakan kepada para penonton bahwa mereka akan sedikit "mematahkan" "sesuatu", dengan beberapa lagu lambat, sekaligus bercanda bahwa mereka harus "tetap hangat" dengan "memeluk" atau melakukan hal "semacam itu".

Mad Sounds menyusul lagu baru yang sudah ditampilkan sebelumnya, I Wanna Do Know pada sebuah konser di Ventura, California, pada bulan lalu dan merupakan tembang pembuka untuk kedua pertunjukan di Skandinavia.

Arctic Monkeys akan memimpin konser di Glastonbury pada akhir bulan (28 Juni 2013) ini bersama The Rolling Stones dan Mumford & Sons. Dalam festival NorthSide kemarin, Arctic Monkeys memainkan sekitar 19 lagu unggulan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini