Sukses

Wah, Angel Pieters Punya Penggemar Rahasia

Selain bersuara merdu, penyanyi muda Angel Pieters memang memiliki paras cantik. Tak heran bila Angel memiliki banyak penggemar.

Selain bersuara merdu, penyanyi muda Angel Pieters memang memiliki paras cantik. Tak heran bila Angel memiliki banyak penggemar, bahkan penggemar rahasia yang selalu mengikutinya di mana pun ia tampil.

"Dia cowok. Waktu gue show itu dia selalu ada. Dia suka ngasih kado kayak boneka, jepitan rambut, dan lain-lain. Aku memang suka boneka dan koleksi boneka," katanya ketika ditemui di Senayan, Jakarta Pusat usai jumpa pers, Senin (17/06/2013).

"Dia suka ketemu karena dia suka ngikutin aku kemana-mana," tambahnya.

Namun begitu, pelantun Sudahi Saja itu tampaknya menganggap para penggemarnya itu memberi perhatian yang spesial. Bahkan, pelajar SMP itu juga memberikan akses chattingnya agar lebih dekat dengan sang fans.

"Aku lebih menghargai dia sih. Istilahnya kayak spesial treat. Kayak aku kasih we chat gue. Biar lebih dekat," akunya tersenyum.

Angel juga menambahkan perlakuan penggemarnya itu dirasa sebagai penghargaan terhadap karyanya selama ini. Jika tak ada para penggemar, pemeran Timun Mas dalam drama musikal Timun Mas tersebut merasa tak berarti.

"Aku ngerasa lebih berharga karena ada mereka. Jadi karir aku itu tidak berharga kaloau nggak ada mereka. Seperti seorang entertainment itu berharga karena ada fansnya," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini