Sukses

Ditanya Sekolah, Angel Pieters: Nilai Aku Termasuk <i>Ok</i>

Meski bertambah sibuk karena nyanyi dan bermain drama musikal Timun Mas, namun Angel Pieters menjamin nilai sekolahnya masih <i>ok</i>.

Kesibukan Angel Pieters sebagai seorang penyanyi semakin padat. Selain sibuk promo single terbaru, Angel juga bertambah sibuk karena akan bermain dalam pementasan drama musikal Timun Mas. Meski begitu, Angel menjamin nilai sekolahnya tetap bagus.

"Nilai aku termasuk oke. Aku termasuk bagus banget. Aku tau tanggung jawab aku seperti apa," katanya ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/06/2013).

Bagi pelajar Binus Internasional School itu, ia tahu benar apa yang akan dicapai dan cara mengaturnya. Meskipun ada kesulitan tentu akan dilaluinya jika memang sudah memiliki satu keinginan.

"Pas lagi sekolah itu capeknya saja. Aku tahu aku ingin apa. Bagaimana aku mengaturnya saja. Aku sendiri sih kalau punya passion walaupun punya kesulitan aku harus mengejar," urainya.

Walaupun sudah menjadi bintang, Angel tak ingin menunjukkan dirinya di sekolah. Penyanyi muda ini tidak juga pilih-pilih teman hanya karena dia seorang artis.

"Aku nggak pernah merasa aku siapa dan apa, tidak ada yang membatasi. Aku juga memposisikan biasa-biasa saja," tandasnya.
(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini