Sukses

TVXQ Wujudkan Impiannya dengan Gelar Lima Konser di Dome Jepang

TVXQ mewujudkan kembali impiannya dengan menggelar lima konser di Dome untuk meghibur penggemarnya di Negeri Sakura.

TVXQ kembali menorehkan sejarah sebagai musisi Korea Selatan yang akan menggelar konser dome-nya. Duo hallyu ini akan beraksi di lima dome sekaligus di wilayah Jepang.

Changmin dan Yunho memulai perjalanannya dalam konser di wilayah Saitama, 27 April mendatang. Kemudian, mereka akan mulai menggelar penampilan totalnya di Sapporo Dome, Nagoya Dome, Fukuoka Yahoo Dome, Osaka Kyosera Dome dan Tokyo Dome lewat konser bertajuk TVXQ Live Tour 2013 ~Time~, dilansir dari MNet, Selasa (18/6/2013).

Konser yang akan digelar TVXQ ini rupanya telah ditunggu penggemar. Sedikitnya 700 ribu penonton dikabarkan akan memadati arena panggung.

Aksi TVXQ ini memang berbeda. Sedikit bocoran, konser TVXQ ini akan dilengkapi dengan lighting dan efek panggung yang canggih, mengunakan teknologi kekinian sehingga membuat penonton terpana.

Konser di lima dome ini ternyata juga mebuat personel TVXQ antusias. "Saya tak pernah membayangkan TVXQ akan menguasai lima dome di Jepang. Tapi, kami sangat senang dengan hal ini. Kami ingin membagi kebahagian ini bersama penggemar," kata Changmin.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini