Sukses

[VIDEO] Ketika Jupe Penuhi Kaul Bagikan Alquran

Begitu menghirup udara bebas setelah tiga bulan di bui, Julia Perez langsung memenuhi nazar mengunjungi tujuh masjid, membagikan Alquran.

Julia Perez langsung memenuhi nazar mengunjungi tujuh masjid begitu menghirup udara bebas setelah tiga bulan mendekam di Rumah Tahanan atau Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013) pagi. Julia Perez tampil cantik dengan mengenakan kostum merah ala pramugari bertuliskan Air Force lengkap dengan topi dan kaca mata hitam.

"Alhamdulillah saya senang banget sudah bebas murni. Saya bersyukur sudah bisa kembali lagi bersama kalian," tutur Jupe. Selain itu, kebebasan Jupe juga disambut oleh panitia Festival Film Bandung (FFB) yang memberikan piagam dan piala atas kemenangan Jupe sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji di film Gending Sriwijaya [baca: Jupe Bebas!].

Artis yang kerap disapa dengan panggilan Jupe ini langsung menuju Masjid Agung Baitut Tahmid di Kompleks Bea Cukai, Pondok Bambu, yang berada tak jauh dari rutan. Masjid ini merupakan masjid kedua yang dikunjungi Jupe. Sebelumnya ia telah memberikan Alquran di masjid yang berada di dalam rutan Pondok Bambu.

Kehadiran Jupe disambut dengan selawat Nabi Muhammad SAW oleh pengurus masjid. Setelah memberi sebuah Alquran, ia segera bertolak ke masjid berikutnya, yaitu Baitussalam, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Seperti mengunjungi beberapa masjid, Jupe pun mempersiapkan dirinya untuk perjalanan ke Bandung, Jawa Barat. Ia menemui sang kekasih pesepakbola Gaston Castano [baca: Bebas, Julia Perez Datangi Pacar di Bandung].(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini