Sukses

Sibuk, Charly Setia Band Tak Lupakan Keluarga

Meski tengah sibuk dengan pekerjaannya sebagai musisi, Charly Setia Band nampaknya tetap ingin dekat dengan buah hatinya.

Meski tengah sibuk dengan pekerjaannya sebagai musisi, Charly Setia Band nampaknya tetap ingin dekat dengan buah hatinya. Ia pun ingin dikenal sebagai bapak yang baik, penuh tanggung jawab.

"Mau nggak mau harus seperti itu (membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga) karena kami bekerja di dunia entertain," tuturnya ketika dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/06/2013).

Untuk itu, suami Regina ini ikut andil menjaga dan merawat buah hatinya. Meski belum menjadi yang ideal, Charly mengusahakan yang terbaik. Karena bagi pelantun Tak Tahan Lagi itu keluarga adalah bagian terpenting dalam hidupnya.

"Insya Allah berusaha jadi ayah yang ideal. Yang terbaik buat anak, ngurusin anak juga, penting. Sebelum keluar jadi artis pasti keluarga yang terpenting kan, harus tetap begitu," paparnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.