Sukses

Mayu Watanabe AKB48 Ambil Sampul Single dari Pemenang Kontes

Mayu Watanabe akhirnya membocorkan desain sampul single terbarunya yang diambil dari pemenang kontes.

Mayu Watanabe, personel AKB48 yang juga sedang aktif bersolo karier, akan merilis single baru dari hasil kerja kerasnya di luar idol group yang turut membesarkan namanya itu. Single terbaru Mayu Watanabe itu, diberi judul Rappa Renshuchu yang rencana dirilis pada 10 Juli 2013 mendatang.

Single Rappa Renshuchu ini merupakan karya solo ke-4 Mayu Watanabe, menyusul single yang dirilis paling terakhir, Hikarumonotachi. Rencananya, single ini akan diedarkan ke dalam lima edisi berbeda.

Cover setiap edisi dibuat tidak sama dan salah satunya menampilkan ilustrasi gambar bercorak anime yang diambil dari pemenang kontes [Baca: Mayu Watanabe AKB48 Minta Fans Menggambar Sampul Single Baru]. Keempat desain sampul lainnya diarahkan oleh Fantasista Utamaro.

Dari ketiga edisi yang ada, Mayu Watanabe berkolaborasi dengan Oreskaband untuk lagu andalannya. Mayu Watanabe pertama kali bergabung AKB48 pada 2007 silam. Synchro Tokimeki menjadi debut pertama Mayu Watanabe dalam bersolo karier.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini