Sukses

Jemput Paksa Ani, Ayah Akan Grebek Rumah Eyang Subur

Ade Junaidi, ayah Anniesa (Ani), mantan istri ketujuh Eyang Subur, terus berusaha untuk mengambil kembali anaknya.

Ade Junaidi, ayah Anniesa (Ani), mantan istri ketujuh Eyang Subur, terus berusaha untuk mengambil kembali anaknya yang telah dinikahi Eyang Subur pada 4 November 2005.

Rencananya hari ini Ade Junaidi akan memaksa masuk ke dalam rumah Eyang Subur di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat. Ani sudah diceraikan Eyang Subur terkait Fatwa MUI yang melarang Eyang Subur memiliki istri lebih dari empat orang.

"Sekarang rencana ini katanya saya mau di BAP lagi, tapi enggak ada. jadinya mau ke rumah Subur aja, Pengen gerebek," ucap Ade Junaedi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2013)..

Penjemputan paksa itu terpaksa Ade Junaidi lakukan, pasalnya setelah menceraikan Ani pada 23 Mei 2013 silam, hingga saat ini anaknya itu masih berada di tangan Eyang Subur. "Saya memenuhi permintaan Subur. Mau enggak mau harus diambil hari ini," tegas Ade.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.