Sukses

Lagi! Farhat Abbas Sindir Rhoma Irama

Pengacara muda Farhat Abbas kembali menyindir Rhoma Irama perihal rencana capresnya.

Pengacara muda Farhat Abbas kembali menyindir Rhoma Irama perihal rencana capresnya. Berbicara lewat akun Twitternya, suami dari Nia Daniati tersebut meminta Rhoma Irama agar berhenti mencalonkan diri dan kembali pada musik dangdut yang sudah menjadi ciri khasnya.

"Rhoma irama ikut konvensi raja dangdut lagi aja, gak usah ikut nyapres, jangan tinggalkan musik dangdut indonesia! ( FA )." tulis Farhat Abbas melalui akunnya @Farhatabbbaslaw, Selasa, (18/6/2013).

Menambahkan kicauannya, Farhat pun melampirkan alasan atas pemikirannya tersebut. "Ditanya subsidi BBM dan APBN kan lucu kalau Rhoma jawab "maaf saya belum membuat lagu dengan lirik BBM & APBN" saya baru wacana capres, belum capres." lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, sejak akhir tahun 2012, Rhoma Irama dan Farhat Abbas sama-sama memproklamirkan diri untuk maju dalam pemilihan presiden tahun depan. Meski demikian, hingga kini belum diketahui partai politik mana yang mengusung mereka berdua.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini