Sukses

[VIDEO] Ustad Solmed Siap Jadi Suami dan Ayah Siaga

Kandungan April Jasmine sudah memasuki usia delapan bulan. Ustad Solmed pun siap menjadi suami sekaligus ayah siaga.

Tak lama lagi Ustad Soleh Mahmud atau akrab disapa Ustad Solmed bakal menimang momongan pertama. Ini mengingat kandungan istri tercinta, April Jasmine, saat ini sudah memasuki usia delapan bulan.

"Kalau fase ngidam sih sudah lewat, sekarang tinggal fase menanti, menanti kelahiran," ujar Ustad Solmed saat dijumpai tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Selasa (18/6/2013).

Ustad Solmed pun mengaku dapat berkomunikasi dengan sang jabang bayi. "Jadi banyak ngobrol-lah dengan sang jabang bayi yang memang sudah bisa mendengar, sudah bisa berkomunikasi lewat sentuhan-sentuhan. Alhamdulillah ada mainan baru kalau saya pulang ke rumah...," imbuh Ustad Solmed.

Buat Ustad Solmed, kehamilan April Jasmine adalah suatu karunia dari Allah yang patut disyukuri. Dari kehamilan sang istri, sang ustad dapat belajar betapa beratnya perjuangan menjadi seorang calon ibu, terutama menjaga kandungannya.

Tinggal sebulan, tapi Ustad Solmed masih bingung mencarikan nama yang tepat untuk anaknya yang akan lahir. Hanya ada nama Mahmud yang muncul di benak sang ustad. Benarkah anak pertama pasangan tersebut berjenis kelamin laki-laki?

"Hasil pemeriksaan [USG] kemarin, sudah ada fotonya: boy, laki. Mudah-mudahan sehat walafiat," ungkap Ustad Solmed sembari tersenyum lebar.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.