Sukses

Ade Junaedi Seret Anaknya dari Zina Eyang Subur

Setelah dicerai Eyang Subur, Ani hingga kini masih tinggal serumah dengan mantan suaminya. Sang ayah pun memaksa Ani untuk pulang.

Setelah dicerai Eyang Subur pada 23 Mei 2013, Anniesa (Ani) hingga kini masih tinggal serumah dengan mantan suaminya. Hal itu membuat geram sang ayah, Ade Junaedi. Ia pun akan memaksa pulang anaknya agar terlepas dari perzinaan.

"Kalau nggak mau pulang, akan saya paksa. Di situ tuh nggak baik, disitu zina. Saya keluarkan Ani dari kesesatan," ucap Ade di Polda Metro Jaya, Selasa (18/6/2013).

Ade pun mengaku masih sulit untuk berkomunikasi dengan anak kandungnya itu. Padahal, seharusnya Eyang Subur mengeluarkan istrinya yang telah diceraikannya itu dari rumahnya dan tidak lagi tinggal satu atap dengan mantan guru spiritual Adi Bing Slamet itu. [Baca: Jemput Paksa Ani, Ayah Akan Grebek Rumah Eyang Subur]

"Anak saya tetap diam saja di rumah Subur, harusnya dikeluarin kan. Katanya sudah dilepas, dan saya terakhir bicara dengan anak saya, waktu Adi Bing Selamet gembar-gembor berita ini," tegas Ade. (Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.