Sukses

[VIDEO] Perankan Gadis Santri, Dinda Kirana Bakal Terus Berhijab?

Dinda Kirana memerankan gadis santri dalam Pesantren & Rock n Roll 3. Akankah Dinda terus berhijab?

Demi memerankan tokoh Nayla dalam sinetron Pesantren & Rock n Roll 3, artis cantik Dinda Kirana kini terbiasa dengan penampilan barunya yang berhijab. Ya, sejak memerankan sosok santri teladan dalam sinetron yang mengangkat sisi kehidupan di lingkungan pesantren, hijab menjadi konsumsi sehari-hari cewek kelahiran Tasikmalaya pada 30 April 1995 itu saat menjalani syuting.

Ini pun turut mempengaruhi kehidupan Dinda Kirana di luar aktivitas syutingnya tersebut. Terlebih, para penggemar senantiasa memberikan dukungan kepada Dinda.

Namun Dinda tak ingin penampilan barunya itu tak berdasarkan niat dari dalam dirinya. Lantas, akankah Dinda terus berhijab?

"Sebelum aku pernah berhijab di FTV, tapi yang benar-benar serius berhijabnya sampai aku harus ngaji, sampai harus punya karakter yang wise (bijak) banget, baru di sini, Pesantren & Rock n Roll," tutur Dinda Kirana saat diwawancara tim infotainment Halo Selebriti, seperti ditayangkan di SCTV, Selasa (18/6/2013).

"Insya Allah pada suka semuanya. Makanya fans aku di Twitter banyak yang bilang: `Sudah aslinya pakai hijab saja karena cantik kan berhijab,`" beber Dinda.

Penasaran ingin melihat Dinda Kirana memerankan gadis santri? Saksikan terus setiap hari di SCTV, Senin-Jumat mulai pukul 19.30 WIB dan Sabtu-Minggu mulai pukul 20.30 WIB.(Ans)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini