Sukses

Ini Dia Aktris dan Aktor Berpengaruh di Negeri Ginseng

Maraknya drama atau film yang beredar di dunia hiburan Korea, membuat banyaknya aktris atau aktor yang juga bermunculan. Namun, di antara mereka hanya ada beberapa aktor dan aktris asal Negeri Ginseng yang sangat diperhitungkan dan memiliki pengaruh di dunia KPop. Pengaruhnya tersebut berupa rating tinggi dalam memikat hati penonton. Siapa saja mereka?

1. Suzy `Miss A`
Suzy bukan hanya disebut sebagai penyanyi atau personel girl band ternama Korea saja, tapi juga aktris. Suzy memang telah beberapa kali bermain dalam judul KDrama yang dikenal publik.

Saat ini, ia tengah sibuk dengan drama bertajuk Gu Family Book yang mendapatkan rating tertinggi sejak penayangannya beberapa bulan lalu. Sebelumnya, ia juga pernah berperan dalam Dream High, Big, dan Architecture 101.

2. Park Shin Hye
Park Shin Hye memang pantas disebut sebagai aktris sejati. Peran yang dibawakannya dianggap mampu membuat penonton terlena dengan jalan ceritanya. Beberapa KDrama yang diperankannya yaitu Stairway to Heaven, You're Beautiful, Flower Boys Next Door.

Dalam waktu dekat, ia akan muncul dengan drama terbarunya bertajuk The Heirs. Di drama tersebut, ia akan bermain dengan aktor ternama Lee Min Ho.

3. Kim Soo Hyun
Aktor paling ternama di ranah hiburan Korea adalah Kim So Hyun. Aktor berusia 26 tahun ini ternyata memiliki kemampuan dalam berperan yang patut diacungi jempol. Ia berperan dalam beberapa drama yang kemudian menjadi populer.

Ia juga pernah menjadi lawan main Suzy dalam Dream High. Kemudian, perannya juga patut ditengok dalam Secretly, Greatly, dan The Moon Embracing the Sun.

4. Lee Jin Wook
Lee Jin Wook adalah aktor Korea yang memulai kariernya menjadi model. Dengan wajah rupawan dan akting yang keren, membuat nama Lee Jin Wook diperhitungkan sebagai aktor kawakan di Negeri Ginsneg. Ia pernah bermain dalam drama bertajuk Air City dan I Need Romance.

5. Song Joong Ki
Meksi terbilang baru, Song Joong Ki telah memerankan beberapa drama populer. Diantaranya adalah A Frozen Flower, Sungkyunkwan Scandal, Innocent Guy, dan A Werewolf Boy.(des)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini