Sukses

Foto Bastian 'Coboy Junior' Cium Cewek Ramai Beredar

Foto Bastian Coboy Junior mencium seorang gadis kini tengah ramai beredar. Namun sang manajer membantah kalau foto tersebut foto serius.

Foto Bastian Coboy Junior tengah mencium seorang gadis kini tengah ramai beredar di internet. Namun sang manajer membantah kalau foto tersebut adalah serius.

"Saya tahu Bastian nggak punya pacar. Paling dia dekat sama fans-fansnya," tukas Roy Manila, manajer Coboy Junior yang dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (18/06/2013).

Roy pun mengaku belum menyaksikan sendiri foto Bastian yang tengah mencium seorang cewek, namun Roy menganggap hal tersebut sebagai sebuah candaan saja. Selain itu, sang manajer juga menilai tingkah ini sebagai perilaku anak-anak yang suka bergurau. Tetapi lebih jauh dirinya akan segera mengkonfirmasi kabar itu.

"Nggak tahu. Saya juga belum pernah lihat. Namanya juga anak-anak, paling iseng dan jahil. Nanti saya akan konfirmasi," katanya.

Bahkan, Roy Manila juga memperjelas bahwa guyonan ini memang sering terlontar dari Coboy Junior kepada fansnya. "Mereka juga suka becanda, 'gue cium nih, gue cium nih'," kata Roy menirukan. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.