Sukses

Ully Artha Pernah Ramal Perceraian dan Pernikahan Elma Theana

Ully Artha sangat berarti dalam kehidupan Elma Theana. Elma bahkan menganggap hubungannya dengan Ully Arta lebih dari sekedar teman.

Mendiang Ully Artha sangat berarti dalam kehidupan Elma Theana. Perempuan berusia 38 tahun itu bahkan menganggap hubungannya dengan Ully Artha lebih dari sekedar teman.

"Sudah seperti ibu dan anak," ujar Elma saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2013) petang.

Saking dekatnya, artis kelahiran Jakarta, 3 Oktober 1974 itu menjadikan mendiang Ully Artha sebagai teman curhat dan tempat untuk mencari solusi dari berbagai masalah kehidupan yang dialami Elma.

"Saya suka main kerumahnya Mama Ully sama suami saya yang sekarang, Mas Julianda Barus. Mama Ully juga yang bilangin kalau saya sama Mas Juliandra akan menikah," tambahnya.

Artis yang kini tampil berhijab tersebut menjadikan pengalaman ramalan Mama Ully sebagai kenangan terindah sepanjang hidupnya.

"Mama Ully memang punya indera keenam. Dia yang bilang kalau saya akan bercerai dan menikah. Tadinya saya anggap iseng-iseng, tapi banyak omongan Mama Ully yang beneran kejadian," aku Elma. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini