Sukses

4 Cara Coboy Junior Menjaga Kekompakan

Siapa tahu jika nantinya problematika bakal menghinggapi kubu Coboy Junior. Namun demikian, itu semua bisa diatasi dari sekarang.

Sejak kali pertama eksis di bursa musik Tanah Air sejak 23 Juli 2011 hingga kini, Coboy Junior terus berkarya hingga akhirnya memiliki jutaan penggemar. Aldi, Bastian, Kiki, dan Iqbaal tentunya bakal tumbuh menjadi pria dewasa seiring berjalannya waktu. Siapa tahu jika nantinya problematika bakal menghinggapi kubu Coboy Junior. Namun demikian, itu semua bisa diatasi dari sekarang dengan menjaga kekompakan. Bagaimana caranya? Ini jawaban Iqbaal:

1. Saling Mengerti
"Kita kan nggak sendiri jalannya, ada empat personel di Coboy Junior. Masing-masing juga pastinya punya ide, kegiatan, aktivitas yang berbeda-beda. Apalagi kita juga masih sekolah. Tentunya harus saling mengerti satu sama lain dan juga mendengarkan masukan dari setiap personel."

2. Menjaga Ego
"Balik lagi ke poin pertama, tiap personel juga punya sifat atau kepribadian yang berbeda-beda. Kalau nggak ada saling pengertian, pasti sulit banget buat bersatu toh? Nah, caranya itu ya menjaga ego masing-masing aja. Pokoknya kita harus penuh toleransi dan nggak boleh egois."

3. Saling Mendukung
"Dari masalah yang timbul, kadang suka bikin kita galau. Ada saatnya aku galau juga. Kalau kayak gitu, biasanya cerita ke teman-teman yang lain. Nah, mereka bakal dukung atau nyariin jalan keluar. Itu sebagai tanda kalau kita ini kompak."

4. Hangout Bareng
"Di luar aktivitas bermusik, kita juga suka ngabisin waktu bareng-bareng. Kayak jalan-jalan, paling ke mal. Lagian kan kita jarang banget ke mal. Itu juga pas lagi keluar kota atau kalau ada spare waktu saat syuting."(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini