Sukses

Sahrul Gunawan: Ully Artha Sosok Yang Menyenangkan

Di mata Sahrul Gunawan, sosok Ully Artha adalah rekan yang sangat menyenangkan. Sahrul begitu kehilangan dengan kepergian Ully.

Kepergian Ully Artha menyisakan duka mendalam bagi rekan-rekannya sesama artis. Salah satunya, Sahrul Gunawan yang mengaku dekat dengan mendiang Ully Artha awal pertama kali menapaki karier di layar sinetron.

Di mata bintang sinetron Jin & Jun itu, Ully Artha dikenal sebagai sosok perempuan yang menyenangkan. Hal yang paling kentara dari sifat Ully, adalah perhatian yang diberikan kepada orang-orang yang berada di dekatnya.

"Benar-benar sosok yang menyenangkan. Dia bisa masuk ke semua kalangan. Buat kami yang dianggap anak-anaknya, selalu tahu kalau Mami doyannya ngobrol," ucap Sahrul saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2013) petang.

Aktor kelahiran 23 Mei 1976 itu sendiri salut dengan Ully Artha yang tak pernah menceritakan tentang masalah pribadinya kepada orang lain. Termasuk, soal penyakit jantung, liver dan paru-paru yang sudah diidapnya selama beberapa tahun terakhir.

"Dia nggak mau ngomongin masalah pribadinya. Dia nggak ada sentimentil sama sekali sama orang, sama junior-juniornya juga sikapnya baik dan positif," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.