Sukses

Misaki Iwasa AKB48 Terima Request Lagu untuk Dinyanyikan Ulang

Misaki Iwasa, salah satu personel AKB48, sedang menerima request lagu-lagu terkenal untuk dinyanyikan ulang olehnya.

Salah satu member AKB48 yang juga penyanyi enka, Misaki Iwasa, saat ini sedang menerima request atau permintaan dari fans terhadap lagu-lagu lama yang bisa dinyanyikan olehnya untuk dimasukkan ke dalam album cover atau olahan baru yang akan dinyanyikannya kembali.

Album cover tersebut rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Misaki sebelumnya sudah pernah menyanyikan kembali lagu-lagu hits seperti Seto no Hanayome milik Rumiko Koyanagi dan Tsugarukaikyo-Fuyugeshiki dari Sayuri Ishikawa.

Kini, untuk pertama kalinya Misaki harus menerima request lagu-lagu dari publik secara umum. Dilansir dari Tokyo Hive (18/6/2013), melalui aksinya dalam menyanyikan ulang lagu-lagu terkenal, ia berencana untuk menyampaikan musik enka kepada generasi yang akan datang.

Request lagu-lagunya dilaksanakan melalui website khusus, iklan majalah, Fax atau surat sejak 20 Juni hingga 10 Agustus mendatang. Orang-orang yang lagu permintaannya dipilih oleh Misaki, akan diundi dan menjadi pemenang untuk bisa karaoke bersama dengannya serta sebuah tiket ke penginapan air panas. Tertarik? Silahkan cek di blog resmi milik Misaki Iwasa.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini