Sukses

Eyang Subur: Saya Nggak Pernah Usir Ani

Meski statusnya bukan istri Eyang Subur, namun Ani masih tinggal seatap dengan Subur. Subur tidak pernah menyuruh Ani angkat koper.

Pada 23 Mei lalu, Eyang Subur melepas beberapa istrinya termaksud Anniesa alias Ani. Namun hingga saat ini, Ani masih betah dan tetap bertahan di kediaman Eyang Subur. Subur tidak pernah menyuruh Ani angkat koper walau sudah tidak menjadi istrinya.

"Saya nggak pernah mengusir Ani. Jangankan mantan istri, tamu yang disini nginep berhari-hari saya terbuka. Mau pulang silakan, nggak juga silakan," ucap Eyang Subur saat ditemui di kediamannya di Kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Selasa (18/6/2013).

Menurut pria paru baya yang pernah memiliki istri lebih dari empat ini, semua keputusan diserahkan langsung kepada Ani untuk bertahan di rumahnya atau kembali ke pelukan ayahnya, Ade Junaedi.

"Kalau saya sih terserah Ani, mau pulang atau nggak. Kalau nanti pulang, saya masih terima," tambah Subur.

Selain itu, Eyang Subur mengaku tak mempunyai masalah khusus dengan ayahhanda Ani, perihal anaknya yang sampai saat ini masih tetap bertahan dirumahnya walaupun sudah melepasnya menjadi istri. "Saya sih sudah nggak tidak punya masalah dengan ayah Ani. Saya sudah lega," katanya.(Pur/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.