Sukses

Waktu Muda, Elma Theana Doyan Pakai Sepatu Boot

"Saya suka karena kayak anak laki. Kalau nggak pakai tuh rasanya jadi nggak keren," tutur Elma Theana.

Sepatu boot kembali digandrungi oleh anak muda masa kini. Siapa sangka, artis sekelas Elma Theana juga pernah dibuat jatuh cinta dengan sepatu yang memiliki model tinggi tersebut.

"Zaman dulu, waktu saya muda hobi banget pakai sepatu boot. Sebelum menikah hobi banget, apalagi kalau keluar negeri selalu pakai sepatu boot dari yang tingginya sampai paha gitu," kenang Elma saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2013) malam.

Keinginan artis berusia 38 tahun untuk menggunakan sepatu boot tak pernah sekalipun pudar. Namun, Elma menyadari usia dan penampilannya saat ini tak lagi memungkinkan dirinya menggunakan sepatu dengan model itu.

"Sekarang sejak berkerudung dan berat badan bertambah sudah nggak bisa lagi pakai sepatu boot," ungkapnya.

Elma masih ingat kecintaannya pada sepatu boot membuatnya memiliki puluhan koleksi sepatu yang disimpannya dalam lemari. "Dulu di rumah saya, sampai ada lemari khusus sepatu boot. Saya suka karena kayak anak laki, maskulin, dan gaya banget kalau sudah pakai sepatu boot. Kalau nggak pakai tuh rasanya jadi nggak keren," paparnya.(Gie/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini