Sukses

<i>Jeger</i>! Justin Bieber Kecelakaan Lalu Lintas

Justin Bieber mengalami kecelakaan lalu lintas di sekitar klub komedi Laugh Factory di Los Angeles, Amerika Serikat.

Justin Bieber terlibat kecelakaan lalu lintas di sekitar klub komedi Laugh Factory di Los Angeles, Amerika Serikat. Tragedi yang membuat seorang fotografer hingga dirawat di rumah sakit itu terjadi pada Senin (17/6/2013) malam, saat Bieber hendak meninggalkan klub tersebut.

Dalam video yang ditayangkan KCAL-TV, Justin Bieber terlihat berada di kemudi Ferrari putih miliknya. Saat hendak cabut, pelantun Baby itu dikelilingi sejumlah fotografer. Meskipun Bieber sudah memberi isyarat untuk membukakan jalan, namun juru warta tetap mengerubunginya.

Diberitakan TMZ, Rabu (19/6/2013), Bieber akhirnya bersikeras melaju. Sementara seorang fotografer terjepit di antara Ferrari Bieber dan mobil lain yang terparkir di sebelahnya. Alhasil, kini fotograger tersebut musti dirawat di rumah sakit lantaran kakinya terluka.

Polisi lalu lintas Los Angeles, Letnan Craig Valenzuela memastikan Bieber memang terlibat kecelakaan lalu lintas, namun tidak menjelaskan lebih lanjut.

Mei lalu, polisi memeriksa Justin Bieber setelah para tetangganya mengeluhkan perilakunya yang ngebut melintasi jalan di kawasan perumahan elit di Los Angeles dengan Ferrari.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.