Sukses

Eyang Subur: Ani Jadi Pembantu di Rumah Arya, di Sini Senang

Ade Junaedi tak berhasil membawa pulang anaknya, Ani dari rumah Eyang Subur. 

Ade Junaedi tak berhasil membawa pulang anaknya, Ani dari rumah Eyang Subur. Ani memutuskan untuk tetap tinggal di rumah mantan suaminya.

Meski dijemput paksa ayahnya, Ani tetap bersikeras untuk tinggal di rumah Eyang Subur, mantan suaminya. Ani yang sempat menjadi istri ketujuh Eyang Subur sangat bahagia tinggal di rumah mantan suaminya tersebut daripada harus pulang ke rumah orangtuanya.

Eyang Subur, mantan guru spiritual Adi Bing Slamet mengaku tak pernah mempengaruhi Ani untuk tetap tinggal di rumahnya. "Semuanya terserah Ani. Mau pulang silahkan, mau tetap di sini juga silahkan," kata Eyang Subur saat ditemui di rumahnya di Jakarta, Selasa (18/6/2013).

Eyang Subur sangat mengetahui alasan mantan istrinya tersebut enggan pulang ke rumahnya, meski dijemput paksa ayahnya sendiri. "Ani trauma di rumahnya. Di rumah Arya (Arya Wiguna) dan Dewi, Ani dijadikan pembantu. Di luar sana, Ani hidup susah. Di sini dia senang. Paham?," tegas Eyang Subur.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.