Sukses

Mikha Tambayong: Raffi Ahmad Orangnya Ramah

Mikha Tambayong tak menyangkal kalau Raffi Ahmad adalah sosok yang ramah kepada semua orang, meski baru bertemu.

Mikha Tambayong tak menyangkal kalau Raffi Ahmad adalah sosok yang ramah kepada semua orang, meski baru bertemu. Tak heran jika banyak orang menyukainya.

"Semua orang pasti suka dan tertarik, dia ramah sama semuanya. Sekali ketemu sama orang, dia pasti langsung ramah sama semuanya," katanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/6/2013).

Bagi pemeran Tasya dalam sinetron Kepompong yang pernah tayang di SCTV itu tak menyangkal perlakuan spesial Raffi kepadanya, namun semua itu hanya dirinya adalah seorang perempuan. Mau tak mau perlakuan anak sulung Amy Qanita itu pasti berbeda dari teman-teman prianya.

"Ya karena aku perempuan, bedalah aku sama temen-temen cowoknya," paparnya.

Mikha mengaku kalau di luar lokasi syuting, dirinya tetap berkomunikasi dengan Raffi Ahmad layaknya seperti teman-teman lainnya. "Ya BBM-an sama kayak yang lain juga. Raffi kan memang sama semua orang baik," pungkasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.