Blake Shelton Rajai The Voice Amerika

  • Musik
  • 0
  • 19 Jun 2013 14:30
Tim Blake Shelton lagi-lagi menuai sukses dalam The Voice Amerika. Setelah sebelumnya Jermaine Paul dan Cassadee Pope, kali ini tim Blake menang lagi lewat Danielle Bradbery. Kemenangan ini menandakan kesuksesan tim Blake tiga musim beruntun menggaet gelar juara.

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (19/6/2013) kemenangan Danielle Bradbery dalam The Voice Amerika ini sebenarnya sudah terprediksi. Penyanyi country tersebut berhasil merajai 10 tangga lau di iTunes lewat beberapa lagu miliknya. Kemenangan perempuan 16 tahun tersebut sekaligus hadiah terindah bagi coach Blake yang saat itu berulang tahun ke-37.

Dengan suara menawan Danielle berjuang menyanyikan lagu 'Born to Fly' dari Sara Evans. Melalui lagu ini, penyanyi berkarakter country itu berhasil menguasai lagu dengan penuh emosi. Selain 'Born to Fly' Danielle juga sukses menyanyikan lagu "Maybe It Was Memphis" dari Pam Tilis dan "Timber, I'm Falling In Love" berkolaborasi dengan Blake Shelton.

Mengikuti Danielle, di tempat kedua berasal dari tim Usher, Michelle Chamuel. Michelle berhasil tapaki tangga juara lewat lagu "I Knew You Were Trouble" dari Taylor Swift, "Why"-nya Annie Lennox dan "One" yang dipopulerkan U2.

Sementara di tempat ketiga, tim Blake kembali menyumbang peserta dari timnya The Swon Brother dengan lagu "I Can't Tell You Why" dari Eagles, "Danny's Song"-nya Loggins dan Messina serta "Celebrity" yang berkolaborasi bersama Blake.(Yud/Feb)

Credit: feby

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler