Sukses

[VIDEO] 3 Bulan di Rutan, Jupe Rindu Keringat Gaston

Nampaknya rindu yang dirasakan Julia Perez kepada sang kekasih Gaston Castano begitu besar.

Nampaknya rindu yang dirasakan Julia Perez kepada sang kekasih Gaston Castano begitu besar. Bagaimana tidak? selama tiga bulan lamanya, bintang 'Gending Sriwijaya' itu tidak bisa bersanding dipelukan kekasihnya lantaran harus mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.
 
Untuk memuaskan rasa rindunya itu, wanita yang biasa disapa Jupe ini rela menyambangi kekasihnya ke Bandung pada Selasa (18/6/2013). Di Bandung, Jupe disambut dengan seekor kuda di pintu hotel tempatnya menginap.
 
"Bo, disambut dengan kuda gue," ungkap Jupe seperti terekam oleh kamera tim infotainment Waswas, Rabu (19/6/2013). "Dia (kuda) saja nggak sabar ngelait gua. Genit kamu genit genit.." katanya kepada seekor kuda yang telah ditungganginya.
 
Sebelum bertemu dengan Gaston, wanita yang memulai kariernya sebagai model majalah dewasa ini menyempatkan diri untuk menonton aksi kekasihnya itu di lapangan hijau. Dari kejauhan, Jupe menyemangati Gaston yang juga penyerang tim Pelita Bandung Raya.
 
Setelah pertandingan Pelita Bandung Raya melawan Arema usai Jupe pun langsung menemui Gaston. Rindu yang tertahan akhirnya terpuaskan. Kehangatan dan dekapan erat Gaston sepertinya sudah lama dinantikan wanita kelahiran 15 Juli 1980. Dunia seperti mereka berdua.
 
"Senang bisa ketemu lagi sama dia (Gaston). Kangen juga sama keringatnya. Biasanya kan selama tiga bulan nggak ngeliat keringatnya, sekarang baru bisa lihat lagi. Senang banget pokoknya," akunya.(Rza/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini